Guru - Guru

Guru - Guru

Rabu, 08 Maret 2017

RAJAWALI ROAD TO SEJARAH BERSAMA SDN SUDIRMAN III






















Siswa SDN Sudirman III kecamatan Ujung Pandang melakukan kunjungan ke tempat bersejarah yang ada di kota Makassar dan kabupaten Gowa, kAMIS  (9/3/2017).
Kegiatan yang dilepas oleh kepala sekolah, Suadah, S.Pd ini terlaksana berkat kerjasama dengan Lembaga Citra Muda (LCM) Rajawali yang selama ini bergerak sebagai lembaga yang turut mengenalkan budaya dan sejarah yang ada di tanah Makassar.
Usai melepas siswanya, Suadah mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik bagi siswa. Mereka dapat melihat langsung tempat-tempat bersejarah. Dengan seperti itu, tentunya akan menambah pengetahuan mereka akan sejarah dan budaya yang mereka kunjungi.
Namun yang terpenting menurut saya, lanjut Suadah, melalui kunjungan sejarah ini, mereka dapat tahu jika negara kita ini merdeka berkat jasa perjuangan para  pahlawan.
“Saya berharap siswa mendapat manfaat dari kunjungan ini, dan berharap akan muncul jiwa kepahlawanan dalam diri siswa sehingga ke depan mereka juga dapat menjadi pahlawan dalam bidang yang mereka geluti nantinya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar