Guru - Guru

Guru - Guru

Minggu, 18 Maret 2018

HPSN 2018 dan Car Free Day

melibatkan guru serta sejumlah siswanya berkreasi mendaur ulang sampah menjadi busana yang dipersembahkan dalam acara Carnaval untuk memperingati HPSN 2018 yang dipusatkan di Anjungan Pantai losari, kegiatan ini dihadiri lansung oleh Mentri Lingkungan Hidup ibu Siti Nurbaya, Plt. Walikota Makassar, Syamsu Rijal serta sejumlah undangan, Minggu (18/3/2018) pagi.


Sdn sudirman 3 berpartisipasi dalam karnaval 











Pentingnya pemahaman sejak dini tentang sampah yang ada di sekitarnya, bagaimana cara harus memilah dan memanfaatkan sampah serta penerapan teknologi sederhana dalam mengelola sampah yang diberikan sejak dini akan menumbuhkan kesadaran dan kepedulian generasi muda untuk hidup bersih dan sehat hinggga dewasa kelak. 

Untuk itu, dengan peringatan HPSN ini suatu kehormatan bagi kami serta merasa bangga mendapat undangan dari Bapak Walikota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2018 yang dihadiri Menteri Lingkungan hidup,  Walikota Makassar. Kemudian juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya para orang tua siswa yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga siswa kami dapat tampil sesuai harapan mengenakan Pakaian dari bahan "Daur Ulang" dan Kegiatan ini sangat bermanfaat dimana siswa dapat belajar secara langsung .

Video

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=155019208510067&id=146667796011875&_rdr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar