Guru - Guru

Guru - Guru

Rabu, 02 Mei 2018

Plt. Walikota Makassar Pantau UNBK di Kompleks SDN Sudirman

Alhamdulillah.. Pada tgl 5 mei 2018.
reportasependidikan.com– Pelaksana tugas (Pt) Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal, Mi melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Kompleks SDN Sudirman kecamatan Ujung Pandang, kamis (3/5).
Kedatangan Deng Ical (sapaan akrabnya) yang didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Dr. Muhktar Tahir, M.Pd ingin memastikan pelaksanaan UNBK ini berjalan baik.
Saat tiba di dalam kompleks SDN Sudirman, Deng Ical langsung menuju ke beberapa ruang kelas tempat dilaksanakannya UNBK.
Dengan sikap Somberenya, Deng Ical menyapa semua siswa yang tengah serius mengerjakan soal ujian yang pada hari ini mengerjakan soal ujian Bahasa Indonesia.
Dalam kesempatan itupun, Deng Ical memberi semangat dan motivasi kepada siswa untuk dapat menjalani masa ujian ini dengan baik.
Usai melakukan peninjauan, Deng Ical mengatakan agar kenyamanan siswa dalam mengikuti UNBK ini harus diutamakan. Selain itu, perlengkapan ujian siswa pun harus diperhatikan pihak sekolah agar pelaksanaan UNBK ini dapat berjalan baik.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar